Minggu, 09 September 2012

Perlengkapan Craft


Benang Rajut Jogja Gita Galeri Rajut Menyediakan Berbagai Perlengkapan Rajut  Selain Jarum Rajut

Cara Pemesanan:
1. Tuliskan kode dan jumlah barang yang diinginkan.
2. Order via wa/sms ke no 0815 7881 9887





Gunting

Harga
Rp47.500/pcs

Gunting

Ukuran Gunting H, I, J, K, L14 x 5.2cm
Ukuran Gunting M, N, O, P
11.5x5.5cm
Ukuran gunting Q, R, S, T
11.4x5.3cm




Gunting

Harga
Rp15.000/pcs
Warna acak





Meteran Jahit/Meteran Badan/Meteran Craft
Rp20.500/pcs

Meteran Jahit/Meteran Badan/Meteran Craft
Rp25.700/pcs

Meteran Jahit/Meteran Badan/Meteran Craft
Rp20.500/pcs

Meteran Jahit/Meteran Badan/Meteran Craft
Rp2.000/pcs


#meteranbaju #meteranjahit #meteran #hopecraft #alatjahit #bahancraft

6 komentar:

  1. kalo mau pesan gimana


    http://rajut-belle.blogspot.com/?m=0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa email ke croknitjogja@yahoo.com atau sms ke 0878 28 38 98 35

      Hapus
  2. mau tanya dulu ni...
    1. kalau bikin Syal pake nomer brp?
    2. kalau baju n sepatu bayi..? trus ukurannya gimana..?
    maklum nih baru meu belajar ngrajut....duluuuuuu banget pernah si tp ud lupa gimana caranya...hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sis, baru nyadar klo ada komen..hehe..klo mau balasan cepat bs via sms.
      Klo mau buat syal, pemakaian hakpen tergantung jenis dan ukuran benang.

      Hapus
  3. Klo mau bikin baju bagusnya benang jenis apa, sis? Soalnya saya nyoba benang ini itu ga ada yg beres
    Thx

    BalasHapus
  4. Klo mau bikin baju bagusnya benang jenis apa, sis? Soalnya saya nyoba benang ini itu ga ada yg beres
    Thx

    BalasHapus